Rapat Kerja Nasional VII

Rapat Kerja Nasional VII Asosiasi Institusi Pendidikan Teknologi Laboratorium Medik Indonesia Tahun 2022 diselenggarakan di Kota Jogjakarta. Pertemuan Institusi Teknologi Laboratorium Medik seluruh Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Jambuluwuk Jogjakarta. Yang pada kali ini mengusung tema “Standarisasi Pendidikan Ahli Teknologi Laboratorium Medik dalam rangka meningkatkan Kelulusan Uji Kompetensi Nasional”

Rapat Kerja Nasional VII Asosiasi Insitusi Perguruan Tinggi Laboratorium Medik Indonesia tahun 2022 diselenggarakan tanggal 11-13  Maret 2022 di Jambuwuluk Jogjakarta. Rapat Kerja kali ini dilaksanakan pertama kali secara hybrid. Setelah masa pandemic covid yang berlangsung selama kurun waktu kurang lebih dua tahun. Diikuti oleh panitia dan peserta secara luring sebanyak 53 orang, secara daring sebanyak 274 orang.

 

Jumat tanggal 22 Juli 2022, Kegiatan diawali dengan pembukaan Rakernas VII AIPTLMI 2022 yang diselenggarakan di Hotel Jambuluwuk Jogjakarta pukul 13.00 WIB.  Kegiatan rakernas ini juga mengadakan lomba Lagu mars AIPTLMI, Lomba Greeting kegiatan Rakernas dan call Paper yang dibuka untuk seluruh civitas AIPTLMI yakni dosen maupun mahasiswa

Sumber : Zuraida

Pengumuman

Berita terbaru